Rabu, 27 Januari 2010

Ronan Keating : Terjun Ke Dunia Akting?

Penyanyi asal Irlandia Ronan Keating berharap untuk terjun kedunia akting. Setelah memutuskan untuk melakukan solo karir dalam bermusik, akhirnya mantan anggota Boyzone ini berencana pindah ke Hollywood. Keputusan ini diambil Ronan untuk memudahkan dirinya menikmati dunia barunya itu. Dirinya dikabarkan telah mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam The Hobbit Part 1

Bapak tiga anak ini berharap akan mengajak seluruh anggota keluarganya ke Amerika pada musim panas tahun ini. Hal tersebut berkaitan dengan masa transisinya untuk menekuni dunia akting. Namun apabila rencananya berhasil maka ia akan segera berkemas sekali lagi. Karena untuk syuting film The Hobbit akan di laksanakan di Selandia Baru.

“Kita akan lihat saja yang akan terjadi, saya telah beberapa kali melakukan casting dan audisi untuk film ini, untuk syuting sendiri akan dilaksanakan di New Zealand pada bulan Juli, sehingga kami akan tinggal disana beberapa waktu, bukan di LA jika saya jadi terlibat di sini,” ujar Ronan seperti dikutip dari aceshobiz.com.

Selain Ronan nama-nama seperti Tobey Maguire, Daniel Radclife, Martin Freeman dan James McAvoy dikabarkan terlibat di film yang akan diarahkan oleh Guillermo del Toro yang terbukti sukses membesut Hell Boy (2004) dan Hell Boy II : The Golden Army (2008). Peter Jackson yang sukses besar lewat Trilogy The Lord of the Rings akan menulis naskah film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar