Rabu, 10 November 2010

Postingan Buat Tugas

*salam blogger*

Hei, gua balik lagi nih mosting lagi pengalaman gua di SMP dan SMA. SMA gua di SMAN 51 Jakarta. Seperti dibawah ini :



SMA gua ada di pedalaman Condet, di Jl Batu Zamrud di samping Pemadam Kebakaran. suasana nya enak banget, beda samaSMP gua dulu. pokoknya SMA gua udah the best di kalangan Condet dan Sekitarnya

oke, gua mau ceritain masa SMP gua. SMP gua di SMPN 103 Jakarta. di dalem2nya Cijantung ke arah Kopassus. kalo naik ojek dari Condet sih sekitar Rp. 8.000 sampe Rp. 10.000 kalo dulu. SMP nya paling bagus di Jakarta (setau gua ya), tapi gaenak disana. waktu itu gua masih kuper banget dan susah bersosialisasi. pokoknya pada pinter2 semua dah, bikin iri banget. ini dia SMP gua :



Lanjut, pas masuk SMA di sini, senengnya karena deket rumah sebanget2nya. emang niat sih sekolah disini.soalnya kakak gua yang tercinta sekolah disini juga, dan dia bilang murid dan guru2nya pada asik2 semua. sayangnya dia sekarang di Bandung (loh?). sekolah nya gede banget, sama kayak Istana Negara mungkin #whocares . semenjak masuk sini, gua udah bisa mulai bergaul dan bisa mengayak2 temen yang pas buat gua. apalagi pas masuk kelas X-4 yang jaman gua, itu kelas Unggulan. walaupun unggulan, tetep aja orang2nya pada ga sombong2. cuma ada satu doang yang paling ngeselin gua dan temen2 pastinya, dia adalah YOGA yang gendut, jelek, songong, ngeselin dan yang jelek2 dah. dan nasibnya sekelas lagi sama dia di XI IPA 2. karma mungkin ya? (maigat). tapi disini banyak orang yang lebih gila lagi, kayak Bambang, Mia, Nada,Anggri, Faqih, Sapta, Fadli de el el.

Udah yah semua, capek tau ngetiknya. maap ganggu ketentraman Blog. BYEEEE

*salam blogger*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar