Rabu, 27 Januari 2010

The New Spiderman : The New Director

Setelah Sam Raimi memutuskan untuk tidak duduk di kursi sutradara untuk Spiderman 4 yang konon kabarnya ada selisih pendapat dengan pihak Sony Pictures, kini pertanyaan yang muncul sekarang adalah siapakah yang akan membesut film ini? Pihak Sony Pictures tak mau menunggu lama, mereka akhirnya mengumumkan bahwa sutradara film komedi romantis 500 Days of Summer, Marc Webb, akan berada di belakang lensa di The New Spiderman.

Marc Webb yang pernah juga mengarahkan video musik beberapa musisi terkenal seperti Green Day dan Three Doors Down akan bergabung di tim baru Spiderman. Sutradara berusia 34 tahun tersebut telah mengkonfirmasi kesediaanya untuk menangani film ini. Lalu kenapa Webb yang terpilih? Ternyata fakta selain dirinya sangat menyukai Spiderman pihak Sony juga diyakini sangat suka dengan karya terakhir Webb di 500 Days of Summer.

Aktor James Franco yang bermain di tiga film Spiderman sebelumnya sebagai Harry Osborn juga berkomentar tentang sang komando baru di film ini. “Saya tidak punya masalah dengan itu, film ini saya rasa bisa berhasil walau tanpa Sam Raimi dan Tobey Maguire,” ujarnya seperti dikutip dari imdb.com.

The New Spiderman sendiri akan mengangkat tema ketika Peter Parker saat remaja. Dan dikabarkan Marc Webb akan menggarap Trilogi baru pahlawan laba-laba ini. Columbia Pictures selaku pihak distributor akan merilis film ini pada musim panas 2012. Dan diharapkan The New Spiderman akan kembali membawa sang pahlawan Peter Parker kembali bergelantungan di gedung-gedung tinggi kota New York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar