Sabtu, 30 Januari 2010

Alonso-Massa Siap Kembalikan Tradisi Juara

Maranello - F10 menghadirkan asa tinggi di kubu Ferrari. Duo ujung tombak tim Kuda Jingkrak, Felipe Massa dan Fernando Alonso menegaskan mereka siap mengembalikan tim ke tradisi juara.

Musim lalu tidak berjalan manis bagi Ferrari. Pabrikan asal Italia ini finis di posisi keempat klasemen kontruktor. Pembalapnya pun terlempar dari tiga besar klasemen akhir. Kimi Raikkonen ada di peringkat keenam, Felipe Massa 11, dan Giancarlo Fisichella 15. Tak hanya itu, Massa gagal menuntaskan musim karena mengalami cedera dan harus beristirahat.

Ferrari berharap bisa menebus semua kisah kelam itu pada musim ini. Lewat mobil F10 yang diluncurkan hari ini, The Prancing Horse bisa kembali ke tradisi kemenangan.

"Ini sungguh menyenangkan. Saya ingin berterimakasih kepada seluruh tim atas kerja bagus yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa bulan terakhir, untuk membangun tim ini dan menciptakan mobil ini," tukas Alonso seperti dilansir dari AFP.

"Bersama Felipe Massa, kami akan menjadi tim yang kuat. Kami siap untuk menerima tanggung jawab (untuk yang menjadi yang terbaik) dengan tampil 100 persen," kata juara dunia dua kali itu.

"Kami berharap bisa membuat suporter Ferrari di seluruh dunia kembali bangga dengan warna merah dengan kembali menjadi juara," tegas pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

Bagaimana dengan Massa? "Tidak diragukan lagi bahwa saya mendapatkan kegembiraan yang luar biasa untuk hadir di presentasi Ferrari menyambut musim baru. Ini merupakan momen luar biasa, mengingat tahun lalu yang berlangsung sulit bagi saya," ujar Massa seperti diberitakan Planet-F1.

"Saya sangat gembira untuk hari ini. Saya merasa bahwa saya ingin bekerja lebih keras lagi sehingga saya berharap bahwa F10 akan menjadi mobil yang sangat kompetitif," lanjut pembalap asal Brasil itu.

"Saya yakin kami bakal menjadi yang terdepan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar