Minggu, 28 Februari 2010

Review: Madrid Pesta Gol ke Gawang Tenerife

Bola.net - Real Madrid kembali menunjukkan kelasnya. Tampil bertabur bintang, Los Galacticos sukses berpesta gol ke gawang Tenerife. Dalam laga di ajang Liga Primera, Minggu (28/02), Madrid sukses menggelontor Tenerife dengan skor 5-1. Di laga tersebut, Gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Gonzalo Higuain, Kaka, Cristiano Ronaldo dan striker gaek, Raul Gonzalez.

Di pertandingan tersebut, Real Madrid sempat keteteran di awal pertandingan. Tenerife, yang tampil menggebrak sejak awal, mampu menekan mereka. Namun, situasi itu tak berlangsung lama. Madrid segera mengambil alih permainan dan memaksa Tenerife lebih banyak bertahan.

Di menit ke-29, Los Merengues membuka gol keunggulannya. Gonzalo Higuain, yang sukses memanfaatkan umpan Marcelo sukses merobek gawang Tenerife. Higuain yang sedang 'on fire' menambah satu gol lagi pada menit ke-42, untuk membawa Madrid menggandakan keunggulannya.

Di babak kedua, Tenerife mencoba bangkit. Mereka bermain impresif dan hasilnya Ayoze sukses membobol gawang Iker Casillas saat pertandingan baru berjalan satu menit. Gol ini sempat diprotes pemain Madrid. Pasalnya, bola sudah dikuasai Casillas sebelum direbut oleh Ayoze. Namun, wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Beberapa saat kemudian, Real kembali menambah pundi-pundi gol. Kali ini, umpan Higuain sukses dimanfaatkan Kaka. Di menit ke-78, giliran Cristiano Ronaldo yang menjebol gawang Tenerife. Dia sukses mengeksekusi tendangan penalti buntut handsball Ezequiel Luna. Menjelang pertandingan usai, Raul Gonzales sukses menutup pesta gol Madrid.

Berkat kemenangan ini, Madrid untuk sementara memimpin klasemen. Namun, apabila Barca sukses meraih kemenangan, mereka akan kembali tergusur ke posisi kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar